Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Skinbooster

Diposting pada 2024-04-19 14:35:09
Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Skinbooster

Kusuma Beauty – Skinbooster telah menjadi salah satu perawatan pilihan untuk merawat kulit. Konsep kerja dari Skinbooster adalah pemberian nutrisi pada kulit, dengan tujuan untuk mencerahkan kulit, meningkatkan kekenyalan kulit, serta melembapkan kulit. Produk skinbooster cukup bervariasi, varian tertentu akan memiliki keunggulannya masing-masing. Sebagai gambaran, beberapa produk akan memberikan efek pencerahan yang lebih baik, dimana produk lain dapat memberikan efek kenyal dan lembab pada kulit.  

 

Kapan Waktu yang Tepat untuk Melakukan Skinbooster?

Waktu yang tepat untuk menjalani skinbooster dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan kulit individu, kondisi kulit saat ini, dan faktor-faktor lainnya. 

Berikut adalah beberapa pertimbangan umum tentang kapan waktu yang tepat untuk menjalani perawatan skinbooster:

1. Saat Kulit Kering atau Kusam

Jika Anda memiliki kulit yang cenderung kering dan kusam. treatment skinbooster dapat menjadi pilihan yang baik. Perawatan ini membantu meningkatkan kelembapan kulit sehingga kulit akan tampak lebih lembab dan glowing.

2. Saat Garis Halus di Wajah Mulai Muncul

Jika Anda mulai melihat tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus atau berkurangnya tingkat elastisitas kulit, skinbooster dapat menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan kembali kelembapan dan memperbaiki elastisitas kulit.

3. Sebagai Bagian dari Perawatan Kulit Rutin

Untuk menjaga kulit tetap sehat perlu melakukan treatment skinbooster secara rutin.  Jadwal treatment ini dapat disesuaikan dengan kondisi kulit dan kebutuhan individu terutama berdasarkan hasil pemeriksaan dokter. 

 

Kapan Waktu Tidak Tepat untuk Melakukan Skinbooster?

Bila terdapat waktu yang tepat, maka muncul pula pertanyaan, apakah ada saat yang tidak tepat untuk melakukan skinbooster? Jawabannya YA.

1. Terdapat Infeksi di Wajah

Infeksi di kulit wajah, baik disebabkan oleh jamur, bakteri atau virus, menyebabkan proses peradangan. Metode pemberian skinbooster adalah menggunakan teknik penyuntikkan langsung ke dalam kulit. Suntikan pada kulit terinfeksi dapat memperburuk keadaan radang.

2. Terdapat Radang atau Luka Terbuka di Wajah

Treatment skinbooster sebaiknya ditunda pada kulit wajah yang mengalami radang dan atau sedang mengalami luka terbuka. 

3. Banyak Jerawat Aktif di Wajah

Penyuntikkan skinbooster di wajah dengan kondisi jerawat berat dapat membuat jerawat semakin meradang.

 

Apakah Skinbooster Perlu Dilakukan Secara Rutin?

Skinbooster perlu dilakukan secara rutin untuk mempertahankan kulit yang kenyal, cerah, dan segar secara optimal. Jadwal perawatan perlu disesuaikan dengan kondisi kulit individu, masalah kulit yang dialami, serta rekomendasi oleh dokter. Berikut adalah panduan umum:

  • Perawatan Awal: Biasanya terdiri dari 3 - 4 sesi dengan interval 2 - 4 minggu diantara tiap sesi, bergantung juga pada kondisi kulit Anda.
  • Perawatan Pemeliharaan: Perawatan pemeliharaan direkomendasikan setiap 2 - 3 bulan sekali atau sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.
  • Perawatan Lanjutan: Sesi skinbooster lanjutan dapat direncanakan melalui komunikasi yang baik dengan dokter Anda untuk menyesuaikan frekuensi terbaik untuk mempertahankan kondisi kulit ideal yang telah anda capai.

 

Jadi, kapan waktu terbaik untuk melakukan skinbooster? Jawaban terbaik adalah SEKARANG, perawatan skinbooster dapat dimulai dari sekarang, baik untuk mencegah tanda penuaan, maupun untuk memperbaiki kondisi kulit yang kurang baik. Kusuma Beauty Clinic memiliki pilihan skinbooster yang lengkap untuk disesuaikan dengan kebutuhan kulit anda. Datang dan konsultasikan keadaan kulit anda di Kusuma Beauty Clinic, dapatkan kulit wajah kenyal, segar dan cerah menggunakan treatment skinbooster

kusuma beauty clinic