Manjakan Kulit Tubuh dengan Skinbooster di Kusuma Beauty Clinic

Diposting pada 2024-03-21 08:30:54
kusuma beauty

Kusuma Beauty – Memiliki kulit yang sehat, halus, dan lembap adalah dambaan setiap orang. Namun, berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, polusi udara, dan penambahan usia dapat mempengaruhi kondisi kulit. Hal ini yang menyebabkan kulit tampak kusam, kering, dan tidak glowing

 

Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan Treatment Skinbooster. Yaitu suatu metode perawatan terbaru dengan cara menyuntikan serum ke dalam kulit untuk mengatasi berbagai kondisi masalah kulit. Serum yang digunakan pada Skinbooster dapat menutrisi kulit sehingga kulit tampak lebih cerah, lembap dan glowing. Selain itu, tekstur kulit dapat tampak lebih baik, kerutan atau garis halus di wajah tampak berkurang, serta dapat memudarkan flek di wajah. 

 

Beberapa jenis Skinbooster yang dapat ditemukan di Kusuma Beauty Clinic adalah sebagai berikut:

 

Skinbooster Oxy Salmon

Perawatan kulit dengan memasukan serum yang berisikan DNA salmon dan serum pencerah yang berfungsi untuk mencerahkan, memudarkan flek, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

 

Skinbooster Firm / Volite by Juvederm

Perawatan kulit dengan memasukan serum yang berisikan asam hialuronat, yang berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi kulit yang kering. 

 

Skinbooster Glow

Perawatan kulit dengan memasukan serum pencerah yang disuntikan dengan tujuan untuk mencerahkan kulit serta meremajakan kulit.

 

Skinbooster Pro

Metode perawatan ini menggunakan ekstraksi platelet dari darah yang bermanfaat untuk mengatasi bopeng akibat bekas jerawat. Ekstraksi platelet akan membantu regenerasi kulit. 

 

Hya Boost

Perawatan kulit dengan memasukan serum asam hialuronat dengan kandungan yang lebih tinggi dari treatment lainnya, sehingga dapat menutrisi kulit lebih baik, melembabkan, serta mencerahkan kulit. 

 

Konsultasikan kulit anda dengan dokter ahli dan berpengalaman di Kusuma Beauty Clinic menentukan perawatan yang cocok sesuai dengan kondisi kulit. Konsultasi dokter GRATIS.

 

Mau Tahu Promo Treatment Kusuma, Yuk Kunjungi Kami Klinik terdekat Kusuma beauty clinic di google maps anda, atau bisa hubungi kami melalui Whatsapp Klik Disini

kusuma beauty clinic