Apa itu Microstamping? Begini Penjelasan dan Manfaatnya

Diposting pada 2024-04-19 14:11:45
Treatment Microstamping

Kusuma Beauty – Kulit sehat, segar, dan bersinar merupakan dambaan bagi banyak orang. Kebiasaan hidup yang kurang baik seperti pola tidur yang tidak teratur, paparan sinar matahari berlebih, polusi udara, serta serangan radikal bebas dapat menimbulkan masalah pada kulit. Keadaan ini menyebabkan kulit tampak kusam, timbulnya flek, dan munculnya tanda penuaan.

Salah satu treatment pilihan untuk mengatasi masalah kulit kusam, kering, kulit dengan kekenyalan berkurang, dan kerut halus adalah microstamping.

 

Artikel Terkait

Hindari Aktivitas ini Setelah Melakukan Skinbooster

Kusuma Beauty – Bagi Anda yang ingin meratakan tekstur kulit, mence...

=> Untuk Menampilkan Artikel Lainnya Sesuai Kategori

 

Pengertian Microstamping

Microstamping adalah salah satu teknik perawatan kulit dengan menyuntikkan skinbooster ke dalam kulit menggunakan alat. Alat ini memiliki ujung jarum mikro multipel yang terhubung dengan syringe  yang telah diisi skinbooster pilihan. Alat ini dapat mengatur tingkat kedalaman penetrasi jarum ke dalam kulit (kedalaman maksimal hanya mencapai dermis), tingkat kecepatan suntik jarum, volume skinbooster, serta tekanan pada permukaan kulit ketika terjadi proses penyuntikkan. Alat tersebut akan ditembakkan pada wajah untuk memasukkan serum ke dalam kulit.

Tujuan utama dari microstamping adalah untuk merangsang produksi kolagen, membantu meratakan tekstur kulit, mengurangi tampilan bekas jerawat, mengurangi garis-garis halus, dan mencerahkan kulit.

 

Cara Kerja Microstamping

Pengaturan

Jarum-jarum mikro pada alat microstamping dibuat dengan presisi tinggi. Tingkat kedalaman suntikan, volume skinbooster, dan tekanan dapat diatur sesuai dengan kebutuhan perawatan dan kondisi kulit pasien.

 

Aplikasi pada Kulit

Alat tersebut memiliki tombol untuk mengaktifkan mekanisme suntikan ke atas kulit. Jarum-jarum mikro akan menembus lapisan epidermis hingga dermis sesuai dengan kebutuhan kulit pasien. Ketika jarum berada di dalam kulit, alat ini akan menyemprotkan skinbooster ke dalam kulit. Penyemprotan skinbooster di dalam kulit memastikan penyerapan nutrisi dan zat aktif yang tinggi, sehingga memberikan hasil optimal pada kulit.

 

Penyembuhan

Penyuntikkan akan menyebabkan proses perlukaan multipel ukuran mikro. Perlukaan mikro /mikro trauma multipel yang muncul dapat merangsang proses regenerasi kulit, merangsang produksi kolagen, elastin, dan faktor pertumbuhan sel kulit lainnya yang membantu memperbaiki jaringan kulit, mengurangi kerut halus, dan mengencangkan kulit yang kendur.

 

Artikel Terkait

Hindari Aktivitas ini Setelah Melakukan Skinbooster

Kusuma Beauty – Bagi Anda yang ingin meratakan tekstur kulit, mence...

=> Untuk Menampilkan Artikel Lainnya Sesuai Kategori

 

Manfaat Microstamping

  • Meratakan Tekstur Kulit: Membantu meratakan tekstur kulit yang kasar akibat bekas jerawat.
  • Mengurangi Bekas Luka: Mengurangi bekas luka kemerahan akibat jerawat, luka operasi, atau luka lainnya.
  • Meningkatkan Produksi Kolagen: Mikro trauma akan merangsang produksi kolagen dan elastin, yang dibutuhkan untuk mempertahankan kekenyalan kulit.
  • Merangsang Regenerasi Kulit: Proses penyembuhan yang dihasilkan dari microstamping membantu kulit untuk meregenerasi diri secara alami.
  • Menghilangkan Kerutan: Suntikan multipel jarum mikro, menyebabkan mikro trauma multipel yang luas, untuk merangsang perbaikan kulit, produksi kolagen, sehingga mengurangi tampilan kerutan halus dan keriput.
  • Mencerahkan, melembapkan, dan memperbaiki tanda penuaan pada kulit: Bahan aktif pada skin booster yang digunakan sebagai “peluru” dalam mesin micro stamping dapat membantu mencerahkan, melembapkan dan mengencangkan kulit. Bahan aktif dapat berupa multivitamin, nutrisi, dan hyaluronic acid.

 

Dengan skinbooster microstamping, Anda dapat mewujudkan kulit yang lebih sehat, segar, lembab, dan cerah dengan hasil yang alami. Kusuma Beauty Clinic memiliki beberapa pilihan skin booster microstamping untuk disesuaikan dengan keadaan kulit anda. 

=> Untuk Menampilkan Banner Promo Yang Sedang Berjalan

 

 

kusuma beauty clinic