Ucapkan Selamat Tinggal Pada Kerut di Wajah dengan Treatment ini

Diposting pada 2024-03-20 22:22:00
kusuma beauty

Kusuma Beauty – Secarah harfiah, kerut pada kulit sejatinya merupakan musuh alami manusia. Wajar, seiring bertambahnya usia, penuaan akan terjadi yang ditandai dengan berkurangnya elastisitas kulit sehingga kulit menjadi kendur, berkerut hingga muncul keriput pada bagian wajah. Meski begitu tak jarang kerutan muncul di usia muda, fenomena ini bisa disebut penuaan dini.

 

Tentu hal ini dapat menurunkan kepercayaan diri. Untuk mengatasi tersebut, tak sedikit orang menggunakan skincare anti aging guna menghilangkan kerut pada wajah. Tak salah, namun cara ini tidak memberikan hasil yang maksimal. 

 

Anda perlu melakukan treatment medis untuk melawan kerut pada wajah. Seiring perkembangan zaman, metode medis dalam menangani penuaan dini sudah semakin canggih. Beberapa treatment ini bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan kerut di wajah dan membuat kulit Anda tampak lebih awet muda.

 

Treatment Tepat untuk Menghilangkan Kerut di Wajah

 

Botox

Botox merupakan cairan obat yang terbuat dari toksin bakteri Clostridium Botolinum. Treatment ini bisa membuat otot-otot di wajah menjadi lebih rileks, sehingga membuat kulit tampak lebih kencang dan halus. 

Selain itu, Botox juga bisa menghilangkan kerut di area wajah, mulai dari kening, dahi, hingga sudut mata. Kendati begitu, diperlukan dokter berpengalaman untuk melakukan treatment ini. 

 

Laser

Treatment ini bekerja dengan cara menghancurkan lapisan luar kulit serta memanaskan kulit di bawahnya sehingga merangsang pertumbuhan kolagen baru dan kulit wajah tampak lebih cerah da kencang.

Namun, diperlukan beberapa hari untuk pemulihan. Setelah proses pemulihan tersebut selesai, kulit akan terlihat perubahannya.

 

Filler

Sama seperti Botox, treatment ini menggunakan cara suntik untuk prosesnya. Dengan cairan Hyaluronic Acid, area wajah yang berkerut akan tersamarkan dan menghilang. 

Hasil dari Filler akan bertahan sekitar 6-12 bulan. Namun Anda bisa melakukan treatment berulang untuk mendapatkan hasil yang tahan lama.

 

Peeling

Berbeda dari treatment sebelumnya, Peeling dilakukan dengan cara mengoleskan oba toles ke area wajah yang berkerut. Obat ini akan mengelupas lapisan kulit luar dan menggantikannya dengan kulit baru yang halus sehingga kerut dan flek hitam di wajah tersamarkan.

Anda bisa melakukan treatment ini secara rutin dalam beberapa bulan sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Salmon DNA

Salmon DNA bisa menjadi pilihan untuk tampil awet muda. Dengan menggunakan sperma salmon Young Elixir yang mengandung Hyaluronic Acid, Glycine, L Proline, L Lysine dapat membuat wajah lebih kencang serta cerah. Salmon DNA akan disuntikan ke seluruh area wajah untuk mendapatkan hasil yang masimal.

Itulah beberapa treatment yang bisa Anda lakukan untuk mencegah serta menghilangkan kerut pada wajah. Jika Anda tertarik untuk melakukan salah satu treatment di atas, Anda bisa datang langsung ke Kusuma Beauty Clinic cabang terdekat.

kusuma beauty clinic