Mitos atau fakta, perawatan laser membuat kulit tipis

Diposting pada 2024-03-21 08:27:18
kusuma beauty

Kusuma Beauty – Tampil cantik dan awet muda merupakan dambaan setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut. Mulai dari perawatan kulit dengan bahan alami, skincare sampai perawatan kulit di klinik kecantikan. Salah satu perawatan kulit di klinik kecantikan yang paling digemari saat ini adalah laser.  

 

Perawatan laser merupakan prosedur medis yang dilakukan dengan menggunakan sinar cahaya terfokus dengan intensitas tinggi. Laser dapat berfungsi untuk merangsang produksi kolagen, memudarkan flek atau bekas jerawat, mengeringkan jerawat, mengencangkan kulit, dan menghilangkan bulu halus yang tidak diinginkan. 

 

Kusuma Beauty Clinic memiliki berbagai jenis laser yang dapat Anda lakukan, diantaranya:

 

Laser Acne Cure 

Laser yang berfungsi untuk mengatasi jerawat meradang

 

Laser Brightening 

Laser yang Berfungsi untuk mengatasi kulit kusam, flek, serta mengatasi kemerahan akibat jerawat

 

Laser Pico

Laser yang berfunsgi untuk mencerahkan dan memudarkan flek kulit. 

 

Laser Resurfacing

Laser yang dapat memperbaiki scar bopeng atau tekstur kulit. 

 

Salah satu kekhawatiran yang ada di kalangan masyarakat adalah laser dapat menyebabkan penipisan kulit. Apakah benar perawatan laser dapat menyebabkan kulit menipis? 

 

Teknologi laser menggunakan energi cahaya dengan panjang gelombang tertentu. Proses ini menimbulkan sedikit rasa tidak nyaman dan kemerahan pada kulit yang terkena sinar laser, namun tidak menyebabkan kerusakan pada kulit, tetapi justru memperbaiki kondisi kulit. Energi yang dipancarkan menstimulasi produksi kolagen yang dapat meregenerasi kulit. 

 

Maka apakah perawatan laser dapat menyebabkan kulit menjadi tipis?

Jawabannya adalah TIDAK. Laser tidak menyebabkan kulit menjadi tipis.

 

Konsultasikan keadaan kulit anda ke dokter ahli dan berpengalaman di Kusuma Beauty Clinic. Kusuma Beauty Clinic memiliki fasilitas laser yang lengkap untuk mengatasi keluhan jerawat, flek, dan kusam. Konsultasi dokter GRATIS.

 

Mau Tahu Promo Treatment Kusuma, Yuk Kunjungi Kami Klinik terdekat Kusuma beauty clinic di google maps anda, atau bisa hubungi kami melalui Whatsapp Klik Disini

 

kusuma beauty clinic