Kulit Jadi Sehat, Berikut Rekomendasi Skinbooster Treatment di Kusuma Beauty Clinic

Diposting pada 2024-05-07 14:10:59
Skinbooster

Kusuma Beauty – Memiliki kulit sehat dan glowing tentu menjadi impian semua orang bahkan para wanita dan laki-laki. Skinbooster biaya diminati dan banyak orang melakukan perawatan ini untuk mewujudkan kulit sehat dan glowing

Skinbooster biasanya menggunakan produk yang mengandung asam hialuronat, DNA Salmon dan produk whitening lainnya sehingga dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti kulit kusam. pori-pori besar, bopeng dan garis-garid halus pada wajah. 

Untuk bisa mendapatkan treatment ini, Anda bisa datang langsung ke Kusuma Beauty Clinic. Beberapa jenis Skinbooster yang dapat ditemukan di Kusuma Beauty Clinic adalah sebagai berikut:

Skinbooster Oxy Salmon

Perawatan kulit dengan memasukan serum yang berisikan DNA salmon dan serum pencerah yang berfungsi untuk mencerahkan, memudarkan flek, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Skinbooster Firm 

Perawatan kulit dengan memasukan serum yang berisikan asam hialuronat, yang berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi kulit yang kering. 

Skinbooster Glow

Perawatan kulit dengan memasukan serum yang mengandung serum pencerah, DNA Salmon dan asam hialuronat dengan cara disuntikan secara langsung pada wajah dengan tujuan untuk mencerahkan kulit serta meremajakan kulit.

Skinbooster Pro

Metode perawatan ini menggunakan ekstraksi platelet dari darah yang bermanfaat untuk mengatasi bopeng akibat bekas jerawat dan merangsang kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang. 

Hya Boost

Perawatan kulit dengan memasukan serum asam hialuronat dengan kandungan yang lebih tinggi dari treatment lainnya, sehingga dapat menutrisi kulit lebih baik, melembabkan, serta mencerahkan kulit. 

Volite by juvederm

perawatan kulit dengan memasukkan serum asam hialuronat yang berfungsi meningkatkan kelembapan pada kulit

Itulah beberapa Rekomendasi Skinbooster yang ada di Kusuma Beauty Clinic. Dengan skinbooster, Anda dapat memiliki kulit yang kenyal, cerah, dan bercahaya dengan hasil yang alami dan bertahan lama. Selain itu, masih banyak lagi manfaat dari Skinbooster, Simak selengkapnya berikut ini.

 

Manfaat Skinbooster

1. Meningkatkan Kelembapan Kulit

Skinbooster membantu menghidrasi kulit secara menyeluruh, menjadikannya pilihan yang bagus untuk mengatasi kulit kering dan kusam.

2. Meratakan Garis Halus dan Kerutan

Dengan merangsang produksi kolagen alami, skinbooster membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, memberikan hasil yang lebih halus dan lebih muda.

3. Meningkatkan Kecerahan Kulit

Dengan meningkatkan kelembapan dan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit, skinbooster membantu meningkatkan kecerahan kulit, memberikan tampilan kulit yang lebih bercahaya dan sehat.

4. Memperbaiki Tekstur Kulit

Skinbooster membantu meratakan tekstur kulit, mengurangi pori-pori besar, dan memberikan kulit yang lebih halus dan lebih halus.

5. Efek Jangka Panjang

Salah satu manfaat utama skinbooster adalah efek jangka panjangnya. Dengan merangsang produksi kolagen alami, hasil perawatan ini dapat bertahan selama berbulan-bulan, membuat kulit tetap terlihat segar dan kencang.

Jadi tunggu apa lagi, jadwalkan kedatangan Anda di Kusuma Beauty Clinic sekarang juga. Jangan tunda kulit sehatmu dan wujudkan segera!

Top of Form

 

 

kusuma beauty clinic