Kenal Lebih Jauh dengan Pico Laser di Kusuma Beauty Clinic

Diposting pada 2024-03-20 22:31:44
kusuma beauty

Kusuma Beauty – Laser Pico merupakan salah satu terapi laser terbaru yang menjanjikan hasil yang luar biasa dalam perbaikan tekstur kulit, memudarkan flek ataupun bekas jerawat, dan mengatasi tanda-tanda penuaan. 

 

Laser Pico menghasilkan energi laser ke dalam kulit dengan kecepatan picosecond sehingga tidak merusak jaringan kulit di sekitarnya. Laser ini juga memiliki efektivitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan teknologi laser lainnya. Sehingga Laser Pico dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan solusi untuk mencapai kulit cantik dan sehat. 

 

Teknologi Laser Pico dengan panjang gelombang 1064nm dapat bekerja dengan menghancurkan sel pigmen yang berlebihan pada kulit sehingga flek dan bekas jerawat dapat memudar. Laser Pico ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit dan peremajaan kulit dengan cara merangsang pembentukkan kolagen baru.

 

Kusuma Beauty Clinic memiliki beberapa varian Laser Pico, diantaranya:
 

  1. Pico Toning

Pico Toning memiliki manfaat untuk memudarkan flek, bekas jerawat dan mampu mencerahkan wajah. Proses ini dilakukan dengan cara menargetkan sinar laser ke area kulit yang diinginkan, sehingga dapat menghancurkan sel pigmen yang berlebihan di dalam kulit.

 

  2. Pico Toning Pro

Manfaat Pico Toning Pro selain mencerahkan kulit juga dapat memperbaiki tekstur kulit dengan cara menembakkan laser ke bagian kulit yang lebih dalam sehingga mampu merangsang kolagen di dalam kulit. Kolagen yang terbentuk dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih rata. Hal ini dapat membantu mengecilkan pori-pori dan memperbaiki bopeng akibat bekas jerawat. Klik Beli Treatment Pico Toning Pro

 

  3. Pico Ultimate

Pico Ultimate dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan flek dan bekas jerawat. Laser ini merupakan treatment andalan dari Kusuma Beauty Clinic. 

 

Dengan perawatan yang tepat dan konsisten, Laser Pico dapat menjadi solusi yang efektif untuk mencapai kulit yang lebih sehat, lebih muda, dan lebih bersinar. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter ahli kami yang berpengalaman, untuk menentukan Laser Pico terbaik untuk kondisi kulit dan masalah kulit yang sedang dialami. Konsultasi dengan dokter kami GRATIS.

 

Mau Tahu Promo Treatment Kusuma, Yuk Kunjungi Kami Klinik terdekat Kusuma beauty clinic di google maps anda, atau bisa hubungi kami melalui Whatsapp Klik Disini

kusuma beauty clinic