Hindari Hal ini Setelah Melakukan Facial Treatment

Diposting pada 2024-04-02 11:32:30
setelah Melakukan Facial

Kusuma BeautyTreatment facial tentu sudah tidak asing bagi Anda yang suka melakukan treatment di klinik dan tentunya sudah sering melakukan. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak muncul keluhan setelah Anda melakukan treatment facial.

 

Beberapa hal yang tidak Boleh Dilakukan Setelah Facial: 

Menggunakan Produk Skincare yang Berpotensi Mengiritasi

Setelah facial, hindari penggunaan produk skincare yang mengandung bahan-bahan yang dapat mengiritasi kulit seperti bahan-bahan eksfoliasi 

 

Terpapar Sinar Matahari Secara Langsung

Kulit Anda mungkin menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari setelah facial. Hindari paparan langsung sinar matahari dan gunakan tabir surya dengan SPF tinggi jika Anda harus berada di luar ruangan.

 

Menggunakan Makeup Berat

Setelah facial, pori-pori kulit akan terbuka sementara waktu sehingga make up perlu dihindari terlebih dahulu hingga pori-pori kulit kembali seperti semula. 

 

Memijat atau Menggosok Kulit Terlalu Kasar

Setelah facial, kulit Anda mungkin menjadi lebih sensitif terhadap tekanan atau gesekan yang keras. Hindari memijat atau menggosok kulit terlalu kasar agar tidak menyebabkan iritasi atau peradangan.

 

Itulah beberapa hal yang harus dihindari setelah melakukan facial. Sebaiknya, setelah melakukan treatment ini, disarankan untuk melakukan perawatan kulit yang lembut. Gunakan pelembap ringan yang tidak mengandung bahan-bahan yang berpotensi membuat kulit iritasi. Selain itu, pastikan Anda menjaga kadar air di tubuh agar tidak dehidrasi.

 

Untuk dapat merasakan perawatan ini, Anda bisa datang langsung ke Kusuma Beauty Clinic terdekat. Didukung oleh tenaga profesional, Kusuma Beauty Clinic menjadi partner kecantikan Anda.

 

Mau Tahu Promo Treatment Kusuma, Yuk Kunjungi Kami Klinik terdekat Kusuma beauty clinic di google maps anda, atau bisa hubungi kami melalui Whatsapp Klik Disini

kusuma beauty clinic