Hilangkan Milia di Wajah dengan Treatment Andalan di Kusuma Beauty Clinic

Diposting pada 2024-04-02 11:27:00
Milia

Kusuma Beauty - Milia, atau yang sering disebut sebagai bintik lemak, adalah kondisi kulit yang umum terjadi. Meskipun tidak berbahaya secara medis, namun milia dapat mengganggu penampilan kulit dan menimbulkan rasa tidak pede bagi sebagian orang. 

 

Milia merupakan kondisi kulit yang ditandai dengan munculnya benjolan kecil, berwarna putih atau kuning, yang muncul di atas permukaan kulit. Benjolan ini biasanya terasa keras saat disentuh dan sering kali terlihat seperti bintik-bintik kecil. 

 

Milia umumnya muncul di area kulit yang rentan terhadap penumpukan sel kulit mati, seperti di sekitar mata, pipi, hidung, dan dahi. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, seperti:

  • Penumpukan sel kulit mati
  • Kulit kering
  • Pemakaian skincare yang tidak sesuai.
  • Konsumsi lemak/ minyak berlebihan

 

Banyaknya klaim di luar sana yang beranggapan pemakaian krim dapat menghilangkan milia namun hasil yang didapat tidak sesuai yang diharapkan justru menambahkan komplikasi seperti kulit kering, iritasi dan infeksi. Sehingga perlu melakukan beberapa tindakan untuk menghilangkan milia. 

 

Berikut, beberapa tindakan yang dapat menghilangkan milia, diantaranya:

 

  • Laser CO2

Laser CO2 merupakan salah satu metode untuk menghilangkan milia dengan menggunakan Gas CO2 yang dapat menghasilkan gelombang sinar laser untuk mengangkat lapisan kulit sehingga milia dapat terangkat. Keunggulan dari laser CO2 adalah laser ini tidak membakar kulit sehingga risiko yang timbul menjadi minimal. 

 

  • Elektrocauter

Elektrocauter atau seringkali disebut cauter memiliki cara kerja dengan menghantarkan panas listrik yang berfungsi untuk menghancurkan jaringan abnormal yang tumbuh pada permukaan kulit. Hal ini memiliki risiko terbakar lebih besar dibandingkan dengan laser CO2.

 

Laser CO2 dapat Anda temukan di Kusuma Beauty Clinic. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi Kusuma Beauty Clinic cabang terdekat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Mau Tahu Promo Treatment Kusuma, Yuk Kunjungi Kami Klinik terdekat Kusuma beauty clinic di google maps anda, atau bisa hubungi kami melalui Whatsapp Klik Disini

kusuma beauty clinic