Hilangkan Jerawat dengan Treatment ini

Diposting pada 2024-03-20 22:29:58
kusuma beauty

Kusuma Beauty – Jerawat terutama pada bagian wajah tentu sangat menganggu penampilan. Jerawat terjadi karena tersumbatnya kelenjar minyak oleh sel kulit mati, debu, dan sisa makeup yang masih menempel pada wajah. Keadaan ini menyebabkan tumbuhnya bakteri penyebab  jerawat.  Jerawat yang timbul dapat berupa komedo, papul, pustul, bahkan menjadi nodul atau jerawat batu. 

 

Beberapa hal yang tidak boleh dilakukan untuk mencegah keparahan jerawat, adalah sebagai berikut:

  • Penggunaan skincare yang tidak sesuai
  • Memencet jerawat
  • Penggunaan obat minum yang sembarangan
  • Tidak menggunakan pelembap

 

Beberapa perawatan yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah jerawat:

 

  1.Laser Acne 

Perawatan laser acne adalah prosedur perawatan kecantikan yang menggunakan laser dengan panjang gelombang tertentu yang dapat meredakan jerawat meradang. Laser ini dapat mengurangi kemerahan pada kulit yang berjerawat, mengeringkan jerawat, memperbaiki acne scar ringan, serta meregenerasi kulit yang rusak paska jerawat. ()

 

  2.Suntik Acne / Suntik Jerawat 

Suntik Acne / jerawat biasa dikenal dengan suntikan KIL, merupakan tindakan menyuntikan obat anti radang secara langsung pada jerawat yang meradang. Suntikan ini akan meredakan jerawat dengan cepat.

 

  3.Eksfoliasi Acne (Derma Clear / Derma Bright)

Treatment eksfoliasi acne merupakan perawatan kulit dengan mengoleskan cairan khusus untuk membantu mengeringkan jerawat, mengangkat sel kulit mati, dan komedo. 

 

  4.IPL

Tindakan ini bekerja dengan cara memancarkan energi cahaya dan panas yang berfungsi untuk mengurangi peradangan pada jerawat dan memudarkan bekas-bekas jerawat. 

 

  5.Facial Acne Cure

Facial ini adalah perawatan khusus untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah. Tindakan ini mengangkat kotoran, membersihkan pori-pori tersumbat, mengurangi peradangan pada jerawat dan mencegah timbulnya jerawat baru.  

 

Pemilihan treatment yang tepat dapat memberikan hasil yang optimal sehingga anda perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli dan berpengalaman kami di cabang Kusuma Beauty Clinic terdekat. Konsultasi dokter GRATIS. atau bisa hubungi kami melalui whatsapp https://bit.ly/promobulanankusumabeauty

kusuma beauty clinic