Cara Mengatasi Kulit Kering yang Tepat

Diposting pada 2024-03-21 08:24:15
kusuma beauty

Kusuma Beauty – Kulit kering dapat terjadi pada beberapa orang. Keadaan ini ditandai dengan kulit terlihat kusam dan tidak segar, kekenyalan yang berkurang pada kulit, bahkan hingga menyebabkan kulit terkelupas dan bersisik.

 

Beberapa penyebab kulit kering adalah: 

 

  • Salah dalam memilih produk skincare: Beberapa produk perawatan memiliki kandungan yang dapat mengurangi kelembaban kulit dan juga mengurangi produksi minyak. Hal ini menyebabkan kulit terasa lebih kering dari sebelumnya. 
  • Terlalu sering mandi air panas: Mandi dengan air panas setiap hari dapat merusak lapisan lemak alami kulit sehingga kulit terasa lebih kering. 
  • Bertambahnya usia: Seiring bertambahnya usia, kulit cenderung kehilangan kandungan air sehingga kulit menjadi lebih kering. 

 

Pencegahan kulit kering dapat dimulai dengan memenuhi asupan cairan dalam sehari, mengkonsumsi suplemen mengandung biotin dan zinc (PRODUK KUSUMA + LINK), memakai pelembab (PRODUK KUSUMA – MDMO/AHL), serta menggunakan tabir surya (PRODUK KUSUMA + LINK). 

 

Perawatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi kulit kering yaitu penggunaan pelembap secara teratur dan dikombinasikan dengan beberapa tindakan, diantaranya sebagai berikut:  

 

  • Facial: manfaat dari Facial yaitu untuk membersihkan kulit dari sisa kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan lembap. (LINK TREATMENT FACIAL)
  • Skinbooster: perawatan yang dilakukan dengan cara memasukkan serum khusus yang berfungsi memberikan nutrisi ke bawah kulit sehingga kulit  menjadi lebih sehat. (LINK TRTMENT SB)
  • Infus pencerahan :  perawatan ini berfungsi untuk meratakan warna kulit dan memberikan nutrisi ke seluruh tubuh secara menyeluruh. (LINK TRTMNET INFUS)

 

Pemilihan perawatan yang tepat dan dilakukan secara konsisten dapat memberikan hasil yang optimal sehingga kulit dapat terlihat lebih sehat dan lembap.  Konsultasikan kulit anda, ke dokter ahli kami yang berpengalaman di Kusuma Beauty Clinic terdekat.

 

Mau Tahu Promo Treatment Kusuma, Yuk Kunjungi Kami Klinik terdekat Kusuma beauty clinic di google maps anda, atau bisa hubungi kami melalui Whatsapp Klik Disini

kusuma beauty clinic